Kamis, 24 November 2011

Timbangan VIBRA, Timbangan Teknologi Mutakhir

Timbangan digital semakin populer. Apalagi dengan semakin globalnya dan tuntutan keakuratan pengukuran yang tidak lagi bisa digunakan timbangan analog secara cermat. Sayangnya timbangan digital cenderung berharga mahal. Ada salah satu timbangan yang sempat saya lihat di toko online berharga sampai 5 juta rupiah. Tentu saja harga itu akan mewakili kualitas yang dibutuhkan.
            Dari sekian banyak produk timbangan digital, ada beberapa produk yang memang sudah cukup terkenal di pasaran. Jika anda melihat banyaknya produk impor tersebut, cobalah untuk melihat produk buatan SHINKO DENSHI/Vibra. Peruhasaan asal Jepang ini memproduksi timbangan digital untuk beragam kebutuhan. Anda bisa melihatnya langsung di sini.
Dikutip dari sumbernya secara langsung, perusahaan itu menjamin bahwa produk yang dihasilkan adalah unik dalam hal pengukuran massa dari suatu benda. Secara khusus bahwa Shinko Denshi ini  membuat timbangan digital dengan tuning-fork sensor technology atau secara khusus seperti teknologi garpu tala. Keuntungan dari teknologi ini adanya pengulangan sistem terhadap perhitungan, stabilitas yang sangat baik, daya tahan tinggi, karakteristik suhu yang baik, dan konsumsi daya rendah. Diakui juga bahwa kredibelitas Vibra tidak hanya diakui pasar dalam negeri. Tapi juga dunia.
Kenapa sih menggunakan teknologi tuning-fork sensor itu?
            Teknologi inilah yang membedakan Vibra dengan perusahaan sejenis atau kompetitornya. Vibra sendiri seperti pusat penelitian yang sudah berdiri 40 tahun. Sangat ahli dibidang pengukuran. Namun ada juga teknologi lain yang digunakan oleh kompetitor dalam pembuatan timbangan digital. Jadi anda tetap harus memilih secara bijak timbangan digital yang dibutuhkan. Terlebih, keunggulan teknologi ini membawa keuntungan yang maksimal bagi anda.
            Secara keseluruhan teknologi ini lebih unggul dari teknologi keseimbangan elektomagnetik dan teknologi beban skala sel. Namun kesimpulannya dapat dilihat dibawah ini,
  1. Secara pengulangan pengukuran sangat baik sebagai sistem yang tidak membutuhkan distorsi apapun dari sebuah logam.
  2. Secara linearitas juga sangat unggul. Karena sinyal yang didapat dalam pengukuran tidaklah linear, teknologi ini melinearkan dan menstabilkan dengan microchip pengukuran yang didapatkan.
  3. Karakteristik suhu pun sangat baik. Sebagai bagian dari sistem mekaniknya, teknologi ini memiliki sifat material elastis yang tahan lama.
  4. Kestabilan jangka panjang yang sangat memiliki nilai ralat yang kecil. Nilai ralat adalah bentuk nilai kesalahan pengukuran yang tidak teratur. Semakin kecilnya nilai ralat, maka semakin baik pula data yang diperoleh.
  5. Struktur teknologi ini sangat kecil dan kokoh.
Dengan begitu, anda dapat menjatuhkan pilihan pada produk timbangan digital dari Vibra ini. Untuk wilayah Indonesia, anda dapat melihat catalognya di Timbangan123.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar