Kamis, 24 November 2011

Timbangan LAB Merk Shinko Denshi

Shinko Densi perusahaan terbaik dengan beragam inovasi. Ketekunan budaya Jepang memang hadir di timbangan digital yang mereka tawarkan. Bukti bahwa perusahaan ini memiliki keahlian yang tidak kalah dengan perusahaan lain yang bergerak dalam bidang yang sama. Hanya perlu diingat bahwa produk Shinko Densi telah terstandarisasi secara internasional. Sehingga sangat profesional dan terekomendasi untuk digunakan.
            Shinko Densi sendiri telah bereksperimen selama puluhan tahun membagi prduknya dalam beberapa kategori. Kategori tersebut dapat dilihat dibawah ini.
  1. Timbangan Laboratorium
  2. Timbangan Farmasi
  3. Timbangan Kimia
  4. Timbangan Industri/Pabrik
  5. Timbangan Untuk Perhiasan
  6. Timbangan Bahan-bahan berbahaya
  7. Timbangan Kargo
  8. Timbangan Tahan Air
  9. Timbangan Pengukuran Berat Jenis
  10. Timbangan duduk dan milligram
            Dari beberapa kategori diatas, terlihat bahwa  timbangan berat jenis adalah timbangan dengan paling banyak varian. Sampai tujuh macam timbangan berat jenis. Sedangkan timbangan bahan berbahaya hanya ada satu jenis. Yang lainnya hampir semua berjumlah empat jenis. Anda dapat melihat detailnya di sini.
            Sedangkan distributor timbangan123 telah menjual beragam produk Vibra, mengakui jika ada timbangan-timbangan yang cukup populer dan menjadi Hot Sales adalah sebagai berikut
  1. VIBRA GZⅡ Series
  2. VIBRA SPJ Series
  3. VIBRA DME Series
  4. VIBRA SJ Series
  5. VIBRA CJ Series
  6. VIBRA TM-560
  7. VIBRA MBII-900
  8. VIBRA MS-1000
  9. VIBRA LNSeries
            Dari bermacam-macam jenis timbangan digital diatas anda sendiri dapat memilih sesuai kebutuhan dan profesi anda. Jika anda masih bingung timbangan jenis apa saja yang termasuk dalam kategori diatas maka akan dibahas secara lebih detail berikut.
            Timbangan yang akan dibahas dalam artikel ini adalah timbangan laboratorium. Timbangan yang biasa dibutuhkan untuk instansi dunia pendidikan. Ini akan menambah wawasan bagi anda produk Vibra ini. Timbangan ini terdiri dari seri AF, HT, LN, dan AJ. Pada artikel ini akan dibahas soal seri AF.
Produk Seri AF
            Produk ini memiliki 2 seri yaitu AF-220E dan AF-R220E. Dimana kedua seri tersebut memiliki spesifikasi yang sama. Seri AF ini memiliki keunggulan keluasan plat untuk menaruh benda yang akan diukur, layar penunjuk nilai yang luas, dapat diintegrasikan dengan printer, kalibrasi satu kali sentuh, mudah dibersihkan, dan sistem bukaan jendela satu sistem.
            Seri AF ini dapat mengukur berat dengan massapaling rendah 220 gram sampai 5 kilogram. Pembacaan skala sampai 0.0001 gram. Sehingga pengukuran sangat akurat. Ralat perhitungan juga sangat kecil yaitu 0.0003 gram. Ini artinya pengukuran hampir tidak ada penyimpangan data. Ukuran timbangan sendiri 320 × 210 × 335mm. Sumber daya untuk menghidupkan adalah AC120/230V DC9V, dimana dapat menggunakan listrik PLN atau dengan baterai. Memiliki empat sistem perhitungan yaitu berat, penjumlahan, persentase, dan akumulasi. Sehingga beragam pilihan mode sistem ini memudahkan anda dalam memperoleh data timbangan. Tidak hanya itu, pada timbangan digital ini pun terdapat kalender, jam digital, kalibrasi internal, dan setting manual atau auto kesalahan kalibrasi.
            Seri AF ini cocok bagi dunia pendidikan. Namun berbeda pula dengan seri AJ dimana seri AF hanya digunakan untuk laboratorium. Inilah kekhususan produk Vibra sebagai timbangan digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar